Wednesday, May 25, 2016

Cara Download Apilikasi di Playstore Lewat Browser

Apilikasi Google PlayStore adalah apilikasi resmi yang di peruntukan untuk android yang fungsinya untuk mendownload apilikasi apilikasi khusus android yang terjamin keamanan nya,Kadang kadang mungkin rada males kali ya ? mau download dari playstore, karena kalo di playstore jika di uninstall ya bakal ngilang gak bisa di instal lagi dan terpaksa download ulang. Nah kalo download nya di browser lebih mudah karena tersimpan di memori android atau komputer jadi jika kita ingin menginstall kembali kita hanya perlu memindah atau menginstall langsung dari android kita tanpa mendownload nya kembali,
Dan lemari Tutorial punya nih "Cara Download Apilikasi di Playstore Lewat Browser"
Simak ya gan!

1. Kunjungin Situs playstore lewat Browser PC ataupun android Disini
 Setelah buka situs terus cari nama game atau apilikasi yang mau di download

2. Salin url game nya contoh nya saya nyari game tahu bulat
Salin saja url semuanya yang ada di kolom url terus paste ke web apk downloader

3 Kunjungin Web Apk downloader nya disini

                            Jika sudah di kunjungi lansung saja paste url nya dan klik search
4 . Langsung saja klik download untuk mendownload apilikasi nya
 Bagaimana ? sudah mengerti kan ? Jika situs diatas tidak bekerja Silahkan kunjungin alternatif nya disini

0 comments

Post a Comment